Terkait Kualitas Proyek, SOMASI Beri Somasi ke Dinas PUPR – Sinjai Info
Ragam

Terkait Kualitas Proyek, SOMASI Beri Somasi ke Dinas PUPR


  Rabu, 30 Mei 2018 5:52 am

Kadis PUPR, Ishak, saat berbicara menggunakan megaphone. Ia menjelaskan kepada para mahasiswa mengenai sejumlah proyek yang dipertanyakan

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Proyek pekerjaan infrastruktur jalan di sejumlah tempat di Kabupaten Sinjai dikritisi oleh Solidaritas Mahasiswa Sinjai (SOMASI). Mereka melakukan aksi unjuk rasa di beberapa titik di dalam Kota Sinjai, Rabu (30/5/2018) pagi untuk memprotes pihak-pihak yang dianggap bertanggungjawab.

Aksi ini dimulai di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai. Jalannya aksi mendapat pengawalan ketat dari pihak Polres Sinjai. Salah satu inisiator aksi,

Ilham Hs mendesak pihak terkait memberikan penjelasan mengenai kualitas proyek jalan di Desa Bulutellue, alasan belum rampungnya Islamic Center, dan persoalan pengalihan jalan di Desa Turungeng Baji.

“Pengerjaan proyek jalan di Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo oleh PT. Arung Perdana Bulukumba kami anggap kurang maksimal.

Baru dua minggu aspalnya sudah rusak. Kemudian pembangunan Islamic Center kenapa belum selesai, serta Jalan di Desa Turungan Baji juga belum selesai kasusnya,” ungkap Ilham Hs.

Saat melakukan aksinya di Dinas PUPR, mahasiswa sempat ditemui Kadis PUPR, Ishak. Bahkan Ishak memberikan penjelasan mengenai sejumlah proyek yang dipertanyakan pengunjuk rasa. (kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top