Terlibat Laka Lantas di Maros, Kepala KPH Jeneberang II Meninggal – Sinjai Info
Ragam

Terlibat Laka Lantas di Maros, Kepala KPH Jeneberang II Meninggal


  Kamis, 28 Desember 2017 9:15 am

Mobil milik H. Haris Sarro yang mengalami kecelakaan di Maros, Kamis (28/12). Foto: insta Infokejadianmakassar

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pemilik Rumah Makan Aroma Resota di Jalan Abu Bakar AT, Sinjai Utara, Hj. Jum tidak mampu membendung tangisnya. Suaminya, H. Haris Sarro meninggal dunia setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Camba, Kabupaten Maros, Kamis (28/12/2017) sekira pukul 13.30 wita.

Haris yang juga Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jeneberang II Sulawesi Selatan, meninggal saat menjalani perawatan di RSU Maros. Nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat luka parah yang dideritanya. Sementara sopirnya yang juga anggota Polhut, Lasanrang alias Andang mengalami patah kaki dan dirujuk ke RSU Wahidin Makassar.

Menurut Normalia yang juga tetangga korban, saat mendengar kejadian ini ia juga panik karena menantunya sempat bersama korban ke Tana Toraja untuk urusan dinas.

Inzet: H. Haris Sarro

“Setelah saya hubungi menantu saya, dia masih di Tator. Pak Haris bersama salah seorang anggota Polhut bernama Andang ternyata pulang ke Sinjai, lalu kembali lagi ke Makassar untuk membesuk Hariadi, anaknya yang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Dalam perjalanan ke Makassar inilah dia mengalami kecelakaan,” tutur Normalia, yang juga guru SDN 103 Bontompare.

“Bahkan Kamis pagi tadi saya sempat bicara sama pak Haris sebelum ke Makassar. Saya seolah tak percaya beliau mengalami kejadian ini,” tambah A. Syarifuddin, rekan dan tetangga korban.

Sebelum menjabat Kepala KPH Jeneberang II, Haris pernah menduduki beberapa jabatan eselon III di Pemkab Sinjai, salah satunya menjadi kepala bidang di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top