Tiga Mantan Aktivis HMI Jadi Jubir SBY-AMM – Sinjai Info
Pilkada

Tiga Mantan Aktivis HMI Jadi Jubir SBY-AMM


  Kamis, 28 Desember 2017 12:09 pm

Jubir SBY – AMM, kiri ke kanan masing-masing Ali Kamar, Andi Hasra, dan Andi Aswar.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tiga mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang sekarang bergabung di KAHMI Sinjai, yakni Ali Kamar, Andi Aswar, dan Andi Hasrawati Syahrir ditunjuk oleh partai masing-masing untuk menjadi juru bicara Tim Pemenangan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai 2018.

Menurut Ali Kamar kepada Sinjai Info, Kamis (28/12/2017) sore, mereka siap mengawal proses pemenangan H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023.

“Insya Allah kami tidak akan kesulitan mengkomunikasikan kepada masyarakat, karena selama menjadi Bupati Sinjai pak Sabirin mengukir banyak prestasi, diantaranya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan, dan pembangunan infrastruktur hingga ke Desa,” urai Andi Aswar, yang diamini Ali Kamar

Ali Kamar saat ini aktif di kepengurusan PDI Perjuangan, sementara Andi Aswar adalah pengurus PAN Sinjai. Juru bicara lainnya, Andi Hasrawati Syahrir adalah kader Partai Demokrat Sulsel. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top