Truk Pengangkut Tiang PLN Terbalik di Tanassang – Sinjai Info
Ragam

Truk Pengangkut Tiang PLN Terbalik di Tanassang


  Selasa, 30 Oktober 2018 6:56 am

Anggota DPRD Sinjai, Bahar, saat melihat kondisi truk yang terbalik. Beberapa anggota DPRD yang berkantor di Tanassang terpaksa berbalik arah akibat peristiwa ini. (foto: Kari)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Truk bermuatan tiang beton milik PLN terbalik di tanjakan Tanassang, Selasa (30/10/2018) siang. Akibat peristiwa ini, jalan poros dari arah Timur ke Kantor Bupati Sinjai tidak bisa dilewati kendaraan

Beberapa pegawai negeri yang hendak ke kantornya di daerah Tanassang, terpaksa harus melewati jalan poros Bulupoddo untuk bisa sampai ke Tanassang.

Menurut Agus Yana pengemudi truk bernomor polisi S 8616 dh, truk yang ia kemudikan tiba-tiba tak mampu menanjak saat berada di pertengahan jalan menuju kantor Bupati.

“Terpaksa mobil saya banting untuk menghindari jatuh ke jurang,” katanya. Agus mengaku mengangkut lima tiang beton milik PLN.

Untuk membuka akses jalan, beberapa orang warga berinisiatif memindahkan tiang beton yang melintang di badan jalan.

Tanjakan Tanassang selama ini memang terlarang bagi mobil bus dan truk. Beberapa tahun lalu, mobil bus Dinas Perhubungan juga pernah terbalik di lokasi tersebut. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top