Tumpukan Alat Peraga Pilkada Dibawa ke TPA – Sinjai Info
Pilkada

Tumpukan Alat Peraga Pilkada Dibawa ke TPA


  Selasa, 19 Desember 2017 5:37 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebanyak dua kontainer alat peraga bakal calon Bupati dan Gubernur, yang pernah dibersihkan atau diturunkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sinjai siap dimusnahkan. Pemusnahan dilakukan dengan membawa ribuan alat peraga tersebut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

Alat peraga Pilkada saat dinaikkan ke kontainer.

Namun sebelum dibawa ke TPA, Kepala Dinas Damkar dan Pol PP, Agung Budi Prayogo memanggil semua pemilik dan penanggung jawab alat peraga tersebut untuk menyaksikan dan menandatangani berita acara persetujuan pemusnahan.

“Yang akan dibawa ke TPA adalah alat peraga yang pernah ditertibkan oleh tim terpadu,” kata Agung saat menyaksikan ribuan alat peraga dinaikkan ke kontainer di pos Satpol PP Jalan Jend. Ahmad Yani, Selasa (19/12/2017) pagi.

Hadir menyaksikan pengangkutan alat peraga ini antara lain, Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai, A. Jefrianto Asapa, Tim Punggawa Macakka, A. Awaluddin, Pengurus PKS, Djoeliharto, dan Pengurus Partai Nasdem Sinjai, A. Syarifuddin. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top