MITRA DPRD
Ragam

UKM Seni Lontara Kukuhkan Anggota Baru


  Sabtu, 22 Desember 2018 1:32 pm

Pementasan seni oleh UKM Seni Lontara (Foto: Mg-Fitri/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — UKM Seni Lontara Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai melakukan Pentas Seni, sekaligus pengukuhan angkatan III bagi anggota baru UKM Seni Lontara di Halaman Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Sabtu (22/12/2018) malam.

Pengukuhan kata Ketua UKM Sofyan Efendi, bertujuan sebagai salah satu syarat untuk menjadi anggota UKM Seni Lontara. Ia berharap pengukuhan angkatan yang ketiga ini dapat membawa pembaharuan bagi UKM Seni Lontara untuk kedepannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk untuk memperjelas bahwa STISIP Muhammadiyah mampu eksis di luar sana, dan harapan saya semoga anggota baru yang dikukuhkan ini mampu menjadi generasi yang lebih hebat dibanding anggota-anggota sebelumnya,” harap Zulkifli Arifin selaku Pembina UKM Seni Lontara.

Sementara itu Wakil Ketua STISIPM Mochamat Nurdin, menyampaikan bahwa melalui momen ini generasi yang cinta budaya dan cinta seni ini mampu menjadi potensi untuk mengembangkan budaya-budaya lokal, walaupun sekarang kita berada di era milenial.

Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan lembaga organisasi yang ada di STISIP Muhammadiyah Sinjai, dan mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai. (Mg-Fitri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top