Vivo Siap Boyong Ponsel Flagship Xplay 5 ke Indonesia – Sinjai Info
Teknologi

Vivo Siap Boyong Ponsel Flagship Xplay 5 ke Indonesia


  Kamis, 26 Mei 2016 1:16 pm

Sinjai.info,- Usai resmi mendaratkan dua ponsel Vivo middle class V3 dan V3 Max di Tanah Air, produsen asal China tersebut mengisyaratkan bakal memboyong ponsel flagship Xplay 5 ke Indonesia. “Saat ini, kami masih melihat dulu pangsa pasar untuk Xplay 5, seperti apa kebutuhan dari masyarakat Indonesia terutama dari market kita,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia.

Dia menyatakan, Vivo masih melihat bahwa yang namanya smartphone itu memiliki peran penting baik sebagai alat komunikasi, tetapi juga merupakan bagian dari lifestyle. “Kita juga melihat bahwa smartphone itu penting karena sekarang sudah era digital, dan makin gampang mengkonsumsi informasi melalui smartphone,” kata Edy disela acara peluncuran Vivo V3 & V3Max, di Empirica, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Namun, dirinya tak menampik suatu saat bakal menghadirkan ponsel pintar kelas premium flagship besutan Vivo yakni Xplay 5 dengan RAM 6 GB ke pasar Indonesia.“Kita telah menciptakan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu smartphone seri seperti apa, semua tergantung minat dan kebutuhan masyarakat. Kalau masyarakat banyak membutuhkannya kemungkinan bakal hadir,” tutur Edy.

Seperti diketahui, manufaktur asal Negeri Tirai Bambu itu juga sebelumnya telah merilis dua model series berbeda Vivo Xplay 5 dan Vivo Xplay 5 Elite di China. (Sumber: techno.okezone.com/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top