Balon Bupati Sinjai, Mappabali Sosialisasi di Kedai Karampuang – Sinjai Info
Ragam

Balon Bupati Sinjai, Mappabali Sosialisasi di Kedai Karampuang


  Kamis, 26 Mei 2016 9:10 am

MappabaliSinjai Utara, Sinjai.info,- Bakal calon (Balon) Bupati Sinjai, Mappabali mulai intensif melakukan sosialisasi dan komunikasi kepada beberapa elemen masyarakat di Sinjai. Sosialisasi intens ini dilakukan pasca menyatakan diri siap maju sebagai calon bupati.

Ditemui di Kedai Karampuang Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (26/5/2016) sore, Mappabali yang juga mantan Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, itu juga mengakui bahwa dirinya harus lebih banyak turun ke Sinjai. “Kebetulan hari ini ada hajatan keluarga, jadi saya manfaatkan momen ini untuk bersosialisasi. Insya Allah saya juga akan memasang alat peraga di beberapa titik” ungkap Mappabali.

Sebagai putra asli Sinjai, alumnus SMA 277 Sinjai, sekarang SMA 1 Sinjai ini menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki beberapa konsep pembangunan berorientasi pemberdayaan potensi lokal. “Seperti perlunya menata drainase dan pemasangan kincir air pada tambak milik petani untuk meningkatkan produktivitas. Begitu pula pentingnya penambahan dan penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Sinjai” jelasnya.

“Kalau diberi amanah, kawasan kuliner di Lapangan Sinjai Bersatu inipun bisa kita tata lebih baik dengan mengusung konsep Ruang Terbuka Hijau, agar ada tempat bersantai untuk keluarga”. Tambah Mappabali yang mengusung tagline “Mappujiki Daeng’. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top