Wabup: Kepada OPD, Jika Tidak Mampu Bilang Memang Maki’ – Sinjai Info
komunika

Wabup: Kepada OPD, Jika Tidak Mampu Bilang Memang Maki’


  Senin, 12 November 2018 7:08 am

Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong, saat membuka forum konsultasi publik (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Forum Konsultasi Publik di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (12/11/2018) menjadi ajang bagi Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, untuk menagih komitmen pimpinan perangkat daerah pada penyusunan program kerja.

Kartini meminta semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menyusun program kerja yang sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati

“Kalau tidak sanggup membuat program kerja yang sejalan dengan visi misi kami maka bilang memang maki dari sekarang,” tegas Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengajak OPD untuk kreatif dan tidak sekadar mengandalkan program dari pusat. “Cantolannya sudah jelas di 83 program kami, jadi tidak hanya menjalankan program dari pusat. OPD harus kreatif,” pungkasnya.

Sementara Itu Ketua SEMMI Sinjai Ilham HS, yang hadir pada Forum Konsultasi menyambut baik penekanan yang disampaikan Wakil Bupati Sinjai.

“Saya kira wajar jika wakil bupati menyampaikan hal Itu, karena ini terkait dengan kesuksesan pelaksanaan program kerja sesuai visi dan misinya,” kata Ilham. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top