Wabup Sinjai Lepas JCH Asal Sinjai – Sinjai Info
komunika

Wabup Sinjai Lepas JCH Asal Sinjai


  Rabu, 18 Juli 2018 6:08 am

Wakil Bupati Sinjai menyerahkan bendera kepada ketua kontingen JCH Sinjai (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar melepas secara resmi Jamaah Calon Haji (JCH) Sinjai. Pelepasan JCH tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Wakil Bupati Sinjai kepada Ketua Kloter 9, Akmaluddin yang juga Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Acara pelepasan yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu(18/07/2018) pagi, ini dihadiri 235 orang JCH Sinjai. Mereka akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, pada Sabtu (21/07/2018) malam.

Usai acara pelepasan, Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd Hafid mengatakan bahwa kuota Jamaah Haji Sinjai tahun 2018 sebanyak 234 Orang ditambah 1 Orang mutasi dari Maluku Utara. Rinciannya, jamaah Laki Laki sebanyak 85 orang, perempuan sebanyak 150 orang.

Jamaah yang berusia lanjut dari Sinjai bernama Hajar Ismail, 78 tahun, dari Kecamatan Sinjai Tengah. Sedangkan jamaah termuda berusia 21 Tahun atas nama Siska Wulandari, dari Kecamatan Sinjai Utara. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top