MITRA DPRD
Edukasi

Wabup Sinjai Motivasi Peserta Debat di STISIPM


  Senin, 11 Februari 2019 6:54 am

Wabup Sinjai saat memberikan sambutan dan membuka acara debat di Kampus STISIPM (foto: mg agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMARA) STISIPM Sinjai, menggelar Debate Competition South Celebes 2019 tingkat SMA/SMK sederajat regional Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Senin (11/2/2019) pagi. Wakil Ketua I STISIPM Moechamat Nurdin, saat memberikan sambutan, memberikan apresiasi kepada HIMARA yang mengajak para pelajar berpikir kritis dan menyampaikan pendapat melalui ajang debat.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih, juga kami sampaikan kepada ibu Wakil Bupati yang berkenan hadir, dan ini menjadi spirit buat kami untuk menjadi kampus terbaik,” kata Wakil Ketua I STISIPM.

Wakil Bupati Sinjai, saat membuka acara memuji mahasiswa di STISIP yang mulai berpikir maju untuk menghadapi tantangan zaman.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai, ini juga bercerita tentang masa kecil hingga menjadi mahasiswa dan Wakil Bupati.

“Saya juga tidak langsung menjadi wakil bupati, tapi ada proses yang harus dilewati. Dan tantangan generasi milenial saat ini makin berat, sehingga setiap kesempatan harus kita manfaatkan terutama penguasaan teknologi,” pesannya.

Kartini juga mengajak generasi milenial, untuk memerangi kabar bohong atau hoaks. “Jangan asal sebar informasi. Cek dulu kebenarannya,” pungkasnya. (mg agusman/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top