hari jadi hari jadi
komunika

Wabup Sinjai Tinjau Rumah Tertimpa Pohon


  Sabtu, 4 April 2020 11:24 am

Wakil Bupati Sinjai (tiga dari kiri) saat melihat kondisi rumah Syangga, warga Desa Palae yang tertimpa pohon, Sabtu (04/04). Wabup juga menyerahkan bantuan. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Salah seorang Warga Dusun Serre, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Syangga hanya bisa pasrah rumahnya rusak parah tertimpa pohon tumbang, Sabtu (04/04/2020).

Mendengar kejadian tersebut, Wakil Bupati Sinjai, Hj A. Kartini Ottong langsung menuju ke lokasi kejadian. Ia menjanjikan kepada pemilik rumah, akan diadakan perbaikan pada Minggu besok.

“Insya Allah besok (minggu), rumah ini akan diperbaiki bersama anggotanya pak Danramil Sinjai Selatan, Baznas dan warga Serre Desa Palae,” kata Wakil Bupati. Lalu menyerahkan bantuan kepada Syangga.

Wakil Bupati prihatin dengan kondisi Syangga yang saat ini tinggal bersama saudaranya. Ia berterima kasih kepada warga Serre yang telah memberikan informasi.

“Disinilah peran serta masyarakat dan media dalam memberikan informasi ke pemerintah, dan Insya Allah segera ditindak lanjuti,” tandasnya.

Ia juga mengajak warga Kabupaten Sinjai meningkatkan kepekaan sosial di tengah kondisi saat ini.

(tamsil)

Berita Populer

To Top