Wakil Bupati Kukuhkan Forum Anak di Pulau Sembilan – Sinjai Info
komunika

Wakil Bupati Kukuhkan Forum Anak di Pulau Sembilan


  Rabu, 5 Desember 2018 5:40 am

Wakil Bupati Sinjai saat mengukuhkan pengurus Forum Anak di Pulau Sembilan (foto: Kari/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengukuhkan Forum Anak dan mencanangkan Kampung KB di Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Rabu (05/12/2018) pagi.

Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai selaku pelaksana kegiatan, Hj. Mas Ati mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pihaknya mengkampanyekan stop pernikahan usia anak.

“Di tempat ini pula ada Kampung KB untuk peningkatan kualitas program Keluarga Berencana,” kata Mas Ati.

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, usai melantik pengurus Forum Anak mengajak semua elemen masyarakat menyukseskan program pemerintah daerah.

“Program 100 hari kami bersama bapak Bupati antara lain menghadirkan program Kampanye STOP Perkawinan Usia Anak, Peningkatan Peran Serta
Organisasi Perempuan bidang Keterampilan, Kesehatan dan Politik, dan yang berlangsung saat ini adalah Penguatan Kampung KB melalui Pencanangan Kampung KB,” urai Wakil Bupati.

Ia berharap Kampung KB dikelola dan diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat di tingkat Desa melalui Dusun, untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Hadir pada pengukuhan Forum Anak dan Pencanangan Kampung KB antara lain Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Camat Pulau Sembilan, dan Kapolsek Pulau Sembilan. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top