Pemkab Sinjai Belajar Smart Kampung di Banyuwangi – Sinjai Info
komunika

Pemkab Sinjai Belajar Smart Kampung di Banyuwangi


  Selasa, 4 Desember 2018 10:46 am

Bupati Banyuwangi (baju hitam) saat mendengarkan penjelasan Bupati Sinjai (foto: doc irwan)

Sinjai.Info, Banyuwangi, — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan jajarannya mengunjungi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (4/12/2018). Kunjungan dilakukan untuk mempelajari penerapan Teknologi dalam pelayanan publik di Banyuwangi.

Di Banyuwangi, Bupati bersama Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris, dan rombongan disambut oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di pendopo rumah jabatan Bupati Banyuwangi.

“Kami berkunjung ke Banyuwangi untuk melihat langsung seperti apa smart kampung, jaringan icon plus dan Mall Pelayanan Publik yang sudah beroperasi disini,” ungkap Bupati Sinjai kepada Bupati Banyuwangi.

Ia tak lupa menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banyuwangi, dan apresiasi atas inovasi yang telah dilakukan terutama dalam hal memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Usai bertemu Bupati Banyuwangi, Bupati Sinjai didampingi Kepala UPT Mall Pelayanan Publik Banyuwangi meninjau langsung gedung Mall Pelayanan Publik di Jalan Sri Tanjung, Banyuwangi. Sebelumnya Bupati Sinjai juga berkunjung di Desa Ketapang melihat aplikasi smart kampung dan diterima langsung oleh kepala desa Ketapang.

Kunjungan kerja Pemkab Sinjai ini dilakukan dalam rangka mendukung program smart kampung yang menjadi salah satu program dalam visi misi Pemkab Sinjai.

Selain Ketua DPRD Sinjai, tampak mendampingi Bupati antara lain Kadis Kominfo dan Persandian, Plt Inspektur Inspektorat, Kadis DPMPTSP, serta Kepala Kesbangpol Sinjai. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top