hari jadi hari jadi
Info Desa

Warga Bonto Paddu Tanami Jalan dengan Pohon Pisang


  Kamis, 15 Oktober 2020 2:24 pm

Warga Dusun Bonto Paddu, Desa Polewali menanam pohon pisang di tengah jalan, Kamis (15/10) pagi. Aksi ini sebagai bentuk protes kepada pemerintah. (foto: Jusman)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Warga di Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, menanam pohon pisang di tengah jalan yang notabene adalah jalanan umum. Akibatnya, jalan tersebut sulit diakses oleh kendaraan roda empat.

Menurut warga setempat, aksi ini mereka lakukan sebagai bentuk protes dan kekecewaan kepada pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan tanah tersebut.

“Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan dan protes pada pemerintah, yang tak kunjung memperbaiki jalan sepanjang empat kilometer yang sudah rusak parah,” protes Jusman, warga Desa Polewali, Kamis (15/10/2020).

Menurut Jusman, jalan ini sudah ada sejak zaman penjajahan namun sampai sekarang belum pernah disentuh oleh pemerintah. “Pemerintah jangan menjanji terus,” keluhnya.

Jalan yang ditanami pisang oleh warga adalah jalan yang terletak di Dusun Bonto Paddu. Jalanan ini salah satu akses terdekat ke Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah.

(ZAR)

Berita Populer

To Top