hari jadi hari jadi
Ragam

Warga Keluhkan Lampu Jalan Rusak di Tanassang


  Senin, 13 Januari 2020 10:52 pm

Tampak kondisi lampu Jalan di sekitar Islamic Center Tanassang, tak jauh dari Kantor Bupati. Selain tidak menyala, posisinya juga hanya tergantung dan berbahaya. Warga berharap instansi terkait segera memperbaiki. (foto: rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sudah dua pekan Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae difungsikan. Namun warga sekitar mengeluhkan minim dan rusaknya penerangan jalan menuju masjid tersebut.

Berdasarkan pantauan Sinjai Info pada Senin (13/01/2020) sore, terlihat sejumlah lampu jalan yang rusak di sepanjang jalan Lingkungan Tanassang, yang dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan dari instansi terkait.

Jamaluddin, salah satu warga mengatakan, lampu jalan tersebut sudah tidak berfungsi selama lima bulan, padahal jalan ini berada di sekitar kantor Bupati dan Masjid Islamic Center.

Hal senada disampaikan Rasyid. Ia mengatakan tidak berfungsinya lampu jalan sangat berdampak bagi warga sekitar, yang selalu melewati jalan tersebut untuk melakukan salat berjamaah di Islamic Center.

“Kami tidak tau harus melapor kemana, lampu jalan ini sudah sejak lama tidak berfungsi. Padahal ada beberapa dinas yang berada di lingkungan ini termasuk kantor Bupati,” keluhnya.

Warga berharap instansi terkait segera memperbaiki jalan yang rusak dan lampu jalan yang rusak di lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae tersebut.

(rezky amalia)

Berita Populer

To Top