hari jadi hari jadi
Ragam

Pengambilan Kartu Tes CASN Dimulai Hari ini


  Selasa, 14 Januari 2020 2:15 am

Ribuan pelamar CASN di Sinjai mulai mengambil kartu tes untuk ujian. Diawali pada Selasa (14/01) pagi untuk formasi Guru Kelas dan Guru Pendidikan Agama Islam. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, dipadati para pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) sejak Selasa (14/01/2020) pagi.

Mereka datang pagi-pagi untuk mengambil kartu tes. Pada hari pertama pengambilan kartu tes, dikhususkan untuk jabatan Guru Kelas, dan jabatan Guru Pendidikan Agama Islam.

“Kami datang di sini pukul 8:30 wita bersama teman-teman. Adapun jurusan saya, yaitu pendidikan agama islam (PAI). Untuk pelayanan di sini sangat bagus dan terarah,” kata Mifta Afrian Sadri, pelamar CASN dari Kabupaten Bone” kata salah satu pelamar kepada Sinjai Info, Selasa pagi.

Sementara pada hari kedua, jabatan Guru Penjasorkes, Jabatan Guru Bhs. Indonesia, Jabatan Guru Bhs. Inggris, Jabatan Guru IPA Terpadu.

Pada hari terakhir pengambilan kartu tes atau pada 16 Januari 2020, giliran jabatan Guru IPS Terpadu, jabatan Guru Matematika, jabatan Guru PKN, dan jabatan Tenaga Kesehatan.

BKPSDMA Sinjai yang masuk wilayah Kantor Regional IV BKN Makassar, mencatat jumlah peserta yang akan ikut tes sebanyak 3.748 orang. Ada 200 unit personal computer (PC) disiapkan untuk digunakan para peserta tes, dengan jumlah server sebanyak dua unit.

Jadwal pelaksanaan tes CASN di Sinjai berlangsung pada 21-24 Februari 2020.

(agusman/ZAR)

Berita Populer

To Top