hari jadi hari jadi
Ragam

Warga Pulau Sembilan ‘Serbu’ Lokasi Pameran


  Kamis, 27 Februari 2020 11:12 am

Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Sasmito mengawasi dan memberikan arahan kepada warga Pulau Sembilan yang akan menonton artis ibukota di lokasi Sinjai Fest and Expo, Kamis (27/02) sore. (foto : doc kapolsek)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Petugas dari Satlantas Polres Sinjai serta Dinas Perhubungan melakukan rekayasa Lalulintas, pada sejumlah ruas jalan menuju lapangan Sinjai Bersatu atau di lokasi Sinjai Fest and Expo 2020.

Rekayasa lalulintas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tumpukan kendaraan, dan kemacetan di jalur utama menuju lokasi pameran.

Terlebih pada Kamis (27/02/2020) malam nanti adalah malam terakhir pelaksanaan Sinjai Fest and Expo, di mana akan tampil mengisi acara adalah artis dangdut, Danang D’Academy serta Mulan Jameela.

Sementara itu di tempat berbeda, sedikitnya 4 Kapal Motor Penumpang (KMP) dan 6 perahu speed mengangkut penumpang dari pelabuhan Pulau Kambuno menuju pelabuhan Cappa Ujung Sinjai Utara.

Melihat tingginya animo warga menuju kota Sinjai, Kapolsek Pulau Sembilan, Sasmito memantau dan melakukan pengamanan terhadap penumpang yang akan menuju kota Sinjai.

“Dari hasil pantauan kemungkinan sampai pukul 18.00 wita masih bertambah. Mengingat masih ada beberapa warga yang masih menunggu perahu speed di Pelabuhan Kambuno,” beber Kapolsek Pulau Sembilan melalui rilisnya.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Pulau Sembilan menyiagakan anggota untuk melakukan pengawasan di pemukiman penduduk, mengingat banyak rumah yang ditinggalkan pemiliknya menuju kota Sinjai.

Tingginya keinginan masyarakat Pulau Sembilan untuk menyaksikan malam puncak Hari jadi Sinjai, karena ingin menyaksikan artis Ibukota yang hanya sekali dalam setahun tampil di Kabupaten Sinjai.

(agusman/ZAR)

Berita Populer

To Top