hari jadi
Politik

Anggota DPRD Sulsel Dampingi TMS ke Sinjai Barat


  Minggu, 4 Februari 2018 11:13 am

A. Takdir Hasyim saat mendampingi TMS bersosialisasi di Kec. Sinjai Barat. (Foto: Timses TMS)

Sinjai.Info, Sinjai Barat,-– Anggota DPRD Sulsel dari Partai Hanura, A. Takdir Hasyim, memperkenalkan bakal calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) kepada warga di Empat Desa di Kecamatan Sinjai Barat, yakni Desa Gunung Perak, Desa Barania, Desa Botolempangang, serta Desa Arabika.

Takdir yang juga putra daerah Sinjai Barat, selama dua hari menggarap tanah kelahirannya untuk mensosialisasikan program yang ditawarkan TMS jika terpilih sebagai Bupati.

“Saya sepakat dengan program yang ditawarkan TMS-Mizar, yang fokus pada pembangunan sektor pertanian. Hal ini akan berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat, dan kesejahteraan petani itu sendiri,” ungkap A. Takdir menyampaikan dukungannya.

Sementara itu selama dua hari di Sinjai Barat, TMS mengungkap kekagumannya akan tanah Sinjai Barat yang subur.

“Kepada warga saya juga sampaikan bahwa kami memprogramkan bantuan modal pertanian, dan pembangunan infrastruktur pertanian untuk menjawab permasalahan masyarakat selama ini,” beber Takyuddin Masse, Minggu (4/2/2018).

Saat berkunjung ke Sinjai Barat, TMS didampingi oleh sejumlah tim suksesnya, salah satunya Ketua Tim Kompak, A. Muh. Yusuf. (Tan)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top