hari jadi
Edukasi

Milad VIP English School Hadirkan Penulis Buku


  Sabtu, 11 Januari 2020 10:32 am

Penulis buku, Arief Balla (pegang mic) saat hadir pada acara talkshow di Kantor VIP English School, Jl. Sultan Isma, Sabtu (11/01/2020) sore. Ia juga membedah buku karyanya. (foto: fitriani/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — VIP English School menggelar Literacy and Scholarship Talkshow di Halaman Kantor VIP English School, Jalan Sultan Isma, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (11/01/2020) sore.

Talkshow ini dirangkaikan Hari Jadi ke-1 VIP English School. Narasumber pada kegiatan ini adalah Arief Balla, Penulis Buku “Kepada Jauh yang Dekat”. Arief merupakan peraih beasiswa Fullbright (Amerika Serikat), dan Kolumnis Media Nasional.

Ia juga hadir untuk membedah buku karyanya tersebut, serta memotivasi para peserta yang hadir tentang beasiswa khususnya beasiswa ke luar negeri.

Rosyanti Jasmini, CEO VIP English School, di awal acara menyampaikan bahwa kegiatan ini terbuka untuk siapa saja dan tidak dibayar. “Ini juga bagian dari tanggung jawab sosial kami melalui program CSR VIP English School,” kata Rosyanti.

Ia berharap kegiatan mereka bermanfaat bagi siswa, mahasiswa, dan masyarakat yang membutuhkan informasi tentang beasiswa dan bagaimana mendapatkan link-linknya untuk bisa mendapatkan beasiswa tersebut.

“Semoga kedepannya setelah kegiatan ini dilaksanakan banyak lagi orang-orang yang tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” tandasnya.

(fitriani)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top