hari jadi hari jadi
Ragam

Adji Prasetya Pimpin Kejaksaan Negeri Sinjai


  Jumat, 24 Januari 2020 1:35 am

Kepala Kejaksaaan Negeri Sinjai yang baru, Adji Prasetya didampingi isteri, saat memperkenalkan diri di hadapan Bupati Sinjai dan pejabat lainnya, Kamis (23/01) malam di pendopo Rujab Bupati. Adji Prasetya menggantikan Noer Adi. (foto: doc kompim)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Sinjai yang baru, Adji Prasetya resmi diperkenalkan dihadapan para pejabat lingkup Pemkab Sinjai, Kamis (23/01/2020) malam.

Acara perkenalan bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai. Kegiatan ini dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati, Hj. A. Kartini Ottong.

Di depan para pejabat dan undangan yang hadir, Adji Prasetya didampingi isteri menjelaskan bahwa ia sebelumnya menjabat Koordinator Bidang Pidana Khusus di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

“Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran, akan terus menjalin koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pemerintahan. Tentu dengan arahan dan bimbingan pihak kejaksaan, kami siap dikritik untuk perbaikan dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Sinjai yang lebih baik,” ungkap Bupati saat menyampaikan kata sambutan.

Kejaksaaan Negeri Sinjai sebelumnya dipimpin Noer Adi. Bupati mengucapkan terima kasih kepada pejabat Sebelumnya yang telah membangun sinergi yang baik dengan pemerintah daerah.

(adv)

Berita Populer

To Top