hari jadi
komunika

Bupati Hadiri Musrenbang Sinjai Utara


  Selasa, 11 Februari 2020 3:29 am

Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/02/2020) pagi dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Musrenbang diawali acara serah terima jabatan Camat Sinjai Utara. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/02/2020) pagi di aula kantor camat.

Bupati dalam sambutannya berharap pada Musrenbang memprioritaskan skala yang mendesak dari aspirasi masyarakat.

“Kita punya harapan selain dari pembangunan fisik, kita juga harus perhatikan aspek lainnya seperti kebersihan dan lampu jalan. Olehnya kita perlu menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh pemerintah, dan kita semua perlu bertanggung jawab untuk pemeliharaannya,” harap bupati.

Sebelumnya Camat Sinjai Utara, Hj. A.Hariyani Rasyid mengatakan Musrenbang ini merupakan wadah penyusunan rencana pembangunan untuk tahun 2021.

Camat juga mengusulkan di wilayahnya, khususnya di Jalan Bulu Kunyi dibuatkan gorong-gorong sehingga ada saluran air.

“Kalau satu jam hujan kantor camat sudah kebanjiran. Saya berharap kepala Dinas PUPR bisa menjadikan skala prioritas dalam pembangunan,” harapnya.

Sebelum Musrenbang dimulai, dilakukan serah terima jabatan Camat Sinjai Utara yang sebelumnya dijabat A. Jefriyanto Asapa ke camat yang baru, yakni Hj.A.Hariyani Rasyid.

Musrenbang ini dihadiri Anggota DPRD Dapil I H. Akmal MS, para kepala OPD, para lurah, serta tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Sinjai Utara.

(tamsil)

Berita Populer

To Top