hari jadi hari jadi
komunika

Bupati Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial


  Rabu, 12 Februari 2020 8:53 am

Kadis Perpustakaan dan Kearsiapan Sulsel, Muhammad Hasan (kanan) saat berkunjung di Kabupaten Sinjai, Rabu (11/02). Ia dan rombongan diterima secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sangat penting bersinergi dan bekerjasama pihak pengusaha, BUMD dan BUMN dalam pengembangan budaya baca masyarakat, dan bersama mengedukasi masyarakat dan pelajar melalui kegiatan perpustakaan berbasis Inklusi sosial.

Pernyataan ini diucapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat menerima Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Hasan bersama rombongan di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (11/02/2020).

Perpustakaan berbasis Inklusi sosial, ungkap bupati membantu Pemerintah Sinjai dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sinjai, yaitu terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan jajarannya, yang mendukung keberadaan perpustakaan dan perencanaan pengelolaan kearsipan yang lebih baik.

“Pengelolaan kearsipan yang ada di Kabupaten Sinjai sudah cukup bagus dan sangat bersinergi. Ke depannya dapat di pertajam lagi proses pengelolaan arsip di mana perlu kita ketahui bahwa arsip itu sangat penting bagi semua OPD,” jelas Muhammad Hasan.

Turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai, serta para pengelola perpustakaan di Sinjai. (kari)

Berita Populer

To Top