TAHUN BARU
Ragam

Rutan Sinjai Usung ‘Mahkamah’ di Panggung Pameran


  Kamis, 13 Februari 2020 4:20 am

Pembina Sanggar Seni Rutan Sinjai, H. Wajidi Hasbi siap menampilkan kreativitas warga binaan Rutan Sinjai di panggung pameran Hari Jadi ke-456 Sinjai tahun 2020. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Rutan Kelas 2B Sinjai siap menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-456 Sinjai, 27 Februari 2020. Salah satunya dengan mengikuti lomba pertunjukan rakyat di panggung utama pameran pembangunan.

Kesiapan Rutan Sinjai disampaikan Pembina Sanggar Seni Rutan Sinjai, H. Wajidi Hasbi, Kamis (13/02/2020) pagi di ruang kerjanya.

“Insya Allah Rutan Sinjai kembali akan berkontribusi menyemarakkan hari jadi Sinjai 2020. Kami siap mengutus peserta lomba petunjukkan rakyat di lokasi pameran pembangunan,” jelas Wajidi, yang juga alumni 96 SMA 1 Sinjai.

Rutan Sinjai tambahnya, akan mengangkat judul drama, yakni Mahkamah. “Pesan yang ingin kami sampaikan pada drama tersebut adalah kesolehan sosial juga penting selain kesolehan individu,” terangnya.

Setiap pelaksanaan hari jadi Sinjai, Rutan yang beralamat di Jalan Teuku Umar, memang kerap berpartisipasi. Selain pertunjukan seni, mereka juga terlibat pada kegiatan bakti sosial.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top