hari jadi
komunika

Panpel Hari Jadi Sinjai Mantapkan Persiapan


  Selasa, 11 Februari 2020 4:51 am

Panitia Pelaksana Hari Jadi Sinjai memantapkan persiapan melalui rapat yang dipimpin Wakil Bupati, Hj. A. Kartini Ottong. Rapat bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (11/02) pagi. (foto: rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong memimpin rapat pemantapan Hari Jadi Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Selasa (11/02/2020) pagi.

Rapat yang turut dihadiri Sekda Sinjai, dan unsur Forkopimda ini mendengarkan hasil rapat setiap seksi yang sudah dibentuk. Salah satunya adalah pelaksanaan pameran pembangunan di Lapangan Sinjai Bersatu.

“Sebagai koordinator seksi keamanan, kami berharap ada tenda, kursi dan meja di setiap posko pengamanan pameran. Untuk lebih matangnya persiapan, maka kami akan rapat pemantapan lagi di Mapolres Sinjai,” jelas Kabag Ops Polres Sinjai saat rapat.

Rekayasa lalulintas di jalan menuju tempat pameran, juga diutarakan Sekda Sinjai, Akbar. Ia meminta jalan di depan rumah sakit hingga Kodim Sinjai steril.

“Itu untuk mengantisipasi adanya pasien emergency dari dan ke rumah sakit,” terangnya.

Rapat ditutup dengan permintaan Wakil Bupati Sinjai agar kegiatan hari jadi makin semarak dari tahun sebelumnya, dan dinikmati masyarakat secara luas.

(rezky/ZAR)

Berita Populer

To Top