hari jadi hari jadi
komunika

Bupati-Wabup Salat Id di Rumah Jabatan


  Minggu, 24 Mei 2020 4:50 am

Suasana pelaksanaan Salat Idul Fitri di rumah jabatan Wakil Bupati Sinjai, Minggu (24/05) pagi. Bupati dan isteri juga melaksanakan Salat Id di rumah jabatan berdasarkan imbauan MUI Sinjai. (foto: Humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama isteri dan keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri 1441 hijriah di halaman belakang Rujab Bupati, Minggu (24/05/2020).

Bersama bupati juga hadir sejumlah staf di bagian rumah tangga Rujab Bupati. Ini adalah Salat Id pertama Bupati Sinjai di rumah jabatan, karena adanya pandemi wabah virus Covid-19.

Sementara itu di rumah jabatan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Salat Idul Fitri berlangsung dalam kondisi sederhana.

Namun yang menarik adalah pelaksanan Salat Id, yang dipimpin putra Wakil Bupati, Andi Muhammad Aflah Aiman. Aflah, sapaannya, adalah Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang.

Melalui laman resminya, Hj. Andi Kartini Ottong mengatakan, di masa pandemi covid-19 ini menuntut untuk kita lebih banyak bersabar dan tetap harus beraktivitas meski di rumah saja.

“Alhamdulillah di masa pandemi ini, kami tetap melaksanakan tarawih dan salat id di rumah saja bersama keluarga,”katanya.

Di Kabupaten Sinjai, pelaksanaan Salat Idul Fitri 1441 Hijriah umumnya dilaksanakan di rumah. Meski demikian, masih tetap ada masjid yang terbuka namun membatasi jemaah yang hanya berasal dari warga di dekat masjid.

(tamsil/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top