Calon ‘Relasi’ Jalani Tes Wawancara di Kantor KPU Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

Calon ‘Relasi’ Jalani Tes Wawancara di Kantor KPU Sinjai


  Kamis, 5 April 2018 8:44 am

Anggota PPK Sinjai Utara saat bersosialisasi di SMAN 1 Sinjai, Kamis (5/4) pagi. (Foto: doc KPU Sinjai)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Sebanyak 53 orang calon Relawan Demokrasi atau Relasi yang telah dinyatakan lolos berkas, mengikuti tes wawancara di Kantor KPU Sinjai, Kamis (5/4/2018).

Ke-53 calon Relasi tersebut diwawancarai secara bergiliran oleh lima Komisioner KPU Sinjai. Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, mengatakan bahwa tes wawancara dilakukan selama dua hari.

“Tes wawancara kepada lima puluh tiga calon relawan ini, dilakukan selama dua hari. Hasilnya kami umumkan pada tanggal 9 April 2018,” kata Ketua KPU Sinjai.

KPU dan PPK Sosialisasi di Sekolah

Pemilih pemula kembali menjadi sasaran sosialisasi oleh KPU Sinjai dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Dengan mengusung tema kegiatan ‘Goes to School’, KPU dan PPK menyambangi sejumlah sekolah.

Pada Kamis (5/4/2018) pagi, KPU Sinjai dan PPK Sinjai Utara bersosialisasi di SMAN 1 Sinjai. Yang menjadi sasaran adalah siswa Kelas XII atau yang merupakan wajib pilih.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, dalam sambutannya di Aula SMAN 1, mengajak kepada seluruh siswa/siswi untuk menggunakan hak pilihnya,

“Kami mengajak kepada seluruh siswa untuk menggunakan hak pilihnya, dan memilih sesuai dengan hati nurani. Jika ada yang belum terdaftar segera melapor ke PPS atau PPK di daerah masing masing, ” pesannya. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top