Direksi Sinjai Info Raih Penghargaan dari Gubernur Sulsel – Sinjai Info
Ragam

Direksi Sinjai Info Raih Penghargaan dari Gubernur Sulsel


  Kamis, 5 April 2018 4:27 am

Penghargaan untuk Saharuddin Ridwan diterima oleh Staf YPN, Udhien Syam. (Foto: doc udhien)

Sinjai.Info, Makassar,— Komisaris PT. Puzacha Utama Mandiri yang juga perusahaan menaungi Media Daring Sinjai Info, Saharuddin Ridwan, mendapatkan Piagam Penghargaan dan Medali dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Penyerahan piagam tersebut bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (4/4/2018) malam. Ada banyak tokoh yang mendapatkan penghargaan, dan diberikan atas dasar peran serta para tokoh selama 10 tahun Syahrul memimpin Sulsel.

Menurut Saharuddin, ia diberikan Piagam dan Medali atas perannya pada upaya pelestarian lingkungan hidup di Sulawesi Selatan, termasuk mendorong terbentuknya 500 lebih Bank Sampah di Kota Makassar.

“Sayangnya saya terpaksa diwakili menerima penghargaan tersebut karena di waktu yang sama saya ada kegiatan di Luwuk Banggai, juga terkait Bank Sampah. Terima kasih pak Gubernur atas penghargaannya,” kata Saharuddin, yang juga mantan Jurnalis Harian Fajar, dan Indosiar.

Sahar, sapaan akrabnya, kini memimpin Yayasan Peduli Negeri (YPN) yang banyak bergerak pada isu-isu lingkungan hidup dan kesehatan. Ia juga adalah alumnus SMAN 277, sekarang SMAN 1 Sinjai angkatan 94. (Satri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top