Mobil Angkot Muat Pertalite Terbakar di Depan Warung Pojok – Sinjai Info
Ragam

Mobil Angkot Muat Pertalite Terbakar di Depan Warung Pojok


  Jumat, 6 April 2018 2:09 am

Mobil angkot yang terbakar di depan Warung Pojok, Kelurahan Balangnipa, Jumat (6/4). (Foto: Akbar)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebuah mobil angkutan jenis Suzuki Futura berwarna biru tua terbakar di perempatan Jalan Gunung Bawakaraeng dan Jalan Bulu Salaka, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (6/4/2018) sekitar pukul 8.50 wita.

Peristiwa ini sempat mengundang kepanikan warga sekitar dan pengunjung pasar, karena mobil dengan nomor polisi DD 1167 SN tersebut terbakar di sekitar Pasar Sentral tepatnya di depan Warung Pojok.

Menurut pemilik mobil, Darwis, kebakaran terjadi saat mesin mobilnya masih dalam keadaan hidup. Di mobil tersebut ia hanya sendiri, dan mobilnya memuat beras serta 2 jerigen bahan bakar jenis Pertalite. Bahan bakar ini diduga menjadi pemicu terjadinya kebakaran.

“Bahan bakar itu saya ambil dari salah satu SPBU, pak. Isinya 2 jerigen itu sekitar 64 liter. Saat kebakaran terjadi di bagian belakang saya langsung matikan mesin mobil dan keluar dari mobil. Saya hanya sempat menyelamatkan 1 karung beras,” tutur Darwis kepada Sinjai Info di ruang Reskrim Polres Sinjai. Ia dan mobilnya dibawa ke kantor Polisi untuk dilakukan penyelidikan.

Terkait penyebab munculnya api, Darwis yang juga warga Desa Talle, Sinjai Tengah, ini mengaku tidak mengetahui asal muasalnya. Api sendiri baru bisa padam setelah beberapa tukang ojek datang membantu.

“Kami baru akan melakukan pemeriksaan, jadi belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran di mobil tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan, di ruang kerjanya.  Akibat kebakaran ini pemilik mobil diduga menderita kerugian puluhan juta rupiah. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top