Paslonnya Diserang Isu SARA, Jubir ‘Sehati’ Minta Relawan Tidak Terpancing – Sinjai Info
Pilkada

Paslonnya Diserang Isu SARA, Jubir ‘Sehati’ Minta Relawan Tidak Terpancing


  Kamis, 5 April 2018 1:30 am

Andi Seto Asapa saat menyalami satu persatu pedagang ikan di Pasar Sentral Sinjai beberapa waktu lalu. Beberapa hari terakhir ini Seto diserang dengan isu SARA melalui media sosial

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Juru bicara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dari pasangan nomor urut 1, Ahmad Marzuki, mengajak tim pemenangan, simpatisan dan relawan semua pasangan calon untuk tidak melakukan aksi-aksi yang akan merusak tatanan demokrasi.

Juru bicara pasangan calon, A. Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini, ini melihat beberapa hari terakhir ada indikasi munculnya aksi tidak terpuji yang menyerang kandidat mereka. Bahkan ungkapnya aksi itu menjurus ke soal Suku, Agama dan Ras atau SARA, dan disebar melalui media sosial.

“Agar para relawan tidak terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu seperti itu, mari kita bekerja profesional, karena mungkin ada yang iri terhadap kandidat kita sehingga ingin menghalalkan segala cara. Mari kita sikapi dengan tetap mengedepankan kebersamaan, tenang dan terus menunjukkan kesolidan,” pesan Ahmad Marzuki melalui rilisnya, Kamis (5/4/2018).

Ia juga mengajak kepada semua tim pemenangan dan relawan yang terlibat di Pilkada Sinjai, untuk bersaing secara sehat merebut simpati rakyat dengan cara-cara yang terpuji dan tidak saling mencederai.

“Mari kita jangan saling menciderai antara satu dengan lainnya. Munculkan ide dan gagasan untuk membangun Sinjai yang jauh lebih baik kedepannya. Jadikan Pilkada ini sebagai proses demokrasi bermartabat,” pungkasnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top