IKMS Gelar Seminar Bahaya Narkoba dan Seks Bebas – Sinjai Info
Edukasi

IKMS Gelar Seminar Bahaya Narkoba dan Seks Bebas


  Sabtu, 25 Agustus 2018 5:03 am

Suasana pelaksanaan Seminar yang dadakan IKMS di eks Kantor Bupati Sinjai (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) menggelar Lomba Esai, Seminar HIV/AIDS, Seksualitas dan Narkoba di Ruang Pola Eks Kantor Bupati, Sabtu (25/08/2018) pagi.

Kegiatan ini dibuka oleh Penjabat Bupati Sinjai yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan.

Lukman Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah memberi apresiasi dengan adanya kegiatan IKMS, sebab hal ini sangat penting dalam menjawab segala permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda. “Kami merespon baik kegiatan yang digagas oleh IKMS Sinjai. Ini merupakan ide cerdas untuk menjawab persoalan besar yang dihadapi oleh bangsa kita saat ini,” pujinya.

Lanjut Lukman, seminar ini juga bertujuan membekali generasi muda tentang bahaya narkoba, sex bebas dan HIV/AIDS. “Saya mengajak kepada anak-anakku untuk bersama-sama melawan dan memerangi perilaku seks bebas dan narkoba, sebab untuk memberantas itu bukan hanya tugas pemerintah dan kepolisian tetapi tetapi perlu komitmen dan gerakan bersama,” pintanya.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Kasat Narkoba Polres Sinjai, perwakilan KODIM 1424 Sinjai, serta perwakilan Pelajar se-Kabupaten Sinjai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top