hari jadi hari jadi
Info Desa

Longsor, Batu Besar Tutupi Badan Jalan di Desa Kompang


  Senin, 6 Juli 2020 11:08 am

Tampak batu besar yang jatuh dari tebing dan menutupi sebagian badan jalan di Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (06/07) pagi. Kapolsek Sinjai Tengah dan anggotanya harus turun mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut. (foto: AKP Sunyoto)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah, — Selain Desa Bonto Salama, Sinjai Barat, longsor juga terjadi di Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah. Bahkan ada batu besar yang jatuh ke jalan dan menutupi sebagian besar badan jalan.

Titik longsor ini adalah akses utama yang menghubungkan Sinjai – Malino (gowa). Menurut Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, tanah longsor diperkirakan terjadi pada Minggu (05/07/2020) pukul 20.30 wita.

“Akibat hujan deras beberapa hari terakhir ini mengakibatkan terjadi tanah longsor, dan berimbas pada batu besar menggelinding dari perbukitan hingga menutupi sebagian badan jalan poros Sinjai menuju Malino,” dikutip Sinjai Info dari rilis Humas Polres Sinjai, Senin (06/07/2020) pagi.

Menerima informasi tentang kejadian tersebut, Kapolsek Sinjai Tengah bersama anggotanya mendatangi lokasi kejadian di Dusun Barugae, Desa Kompang. Lalu berupaya mengatur arus lalu lintas.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top