hari jadi hari jadi
komunika

Pasien Covid-19 Bertambah 16 Orang


  Rabu, 24 Juni 2020 6:51 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Jumlah orang yang positif terpapar virus corona Covid-19 di Kabupaten Sinjai bertambah menjadi 16 orang, berdasarkan data terkini, Rabu. (24/06/2020) siang.

Tambahan data ini disampaikan juru bicara gugus tugas Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib, saat rapat gugus tugas di media center Covid-19, Rabu sore.

Mereka yang positif Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Tengah, Tellulimpoe, dan Bulupoddo. Dari Kecamatan Sinjai Utara berinisial HS, HM, H, IF dan HM. Masing-masing beralamat di Kelurahan Biringere, Lappa dan Balangnipa.

Sementara dari Sinjai Timur berinisial NH, AMA dan SD. Dari Sinjai tengah inisial H dan berasal dari Desa Kompang, dan Tellulimpoe inisial N, dari Desa Bua.

Kemudian dari Kecamatan Bulupoddo inisial SL, SJ, HS dan JM. Semua warga Desa Bulutellue.

“Tambahan dua orang inisial A dari Sinjai Utara sebagai pegawai Dinkes, dan satu orang masih menunggu informasi dari Kadis Kesehatan. Dan hari ini yang dinyatakan positif sebagian sudah dijemput dan dibawa ke RSUD Sinjai, dan sebagian dalam proses penjemputan,” kata Irwan Suaib.

Usai rapat di media center, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa berharap kepada masyarakat betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, dan tidak bosan-bosan untuk memakai masker.

“Tetap jaga jarak karena Covid-19 ini belum selesai karena masih bertambah khususnya di Kabupaten Sinjai,” terangnya.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top