Pengurus PKK Diminta Jadi Teladan di Masyarakat – Sinjai Info
komunika

Pengurus PKK Diminta Jadi Teladan di Masyarakat


  Jumat, 2 November 2018 11:12 am

Ketua TP PKK Sinjai saat membacakan sambutan pada Hari Kesatuan Gerak PKK (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2018, bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jumat (02/11/2018).

Kegiatan bertema “Kerukunan dalam Keluarga dan Lingkungan untuk Mewujudkan Indonesia Damai” ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, serta unsur Forkopimda, para Ketua Gabungan Organisasi Wanita, serta para Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Desa/Kelurahan.

Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, menyampaikan bahwa peringatan hari kesatuan gerak PKK Ke-46 mengandung makna bahwa melalui momentum peringatan ini diharapkan segenap jajaran tim penggerak PKK secara berjenjang di semua tingkatan, senantiasa bahu-membahu dengan segenap komponen masyarakat untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga-keluarga bahwa kondisi Indonesia aman, nyaman, tentram, dan damai.

Sementara bagi Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, saat membacakan sambutan mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk tetap bersatu menatap Sinjai ke depan dengan penuh optimisme, sehingga visi pemerintah Kabupaten Sinjai terwujud.

“PKK adalah organisasi berbasis masyarakat maka sepantasnyalah tujuan akhir dari pada sebuah program dari kegiatan PKK adalah kegiatan masyarakat itu sendiri. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan selama ini dan telah memberikan kontribusi nyata terhadap pemerintah dan masyarakat,” kata Wakil Bupati.

Ia juga menyampaikan, agar seluruh jajaran tim penggerak PKK dan kader PKK senantiasa memberikan contoh nyata dan keteladanan dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga serta lingkungan, sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang aman, nyaman, tentram dan damai. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top