Peserta KKLP STKIP Bone Mulai Matangkan Program Kerja – Sinjai Info
Edukasi

Peserta KKLP STKIP Bone Mulai Matangkan Program Kerja


  Senin, 30 Juli 2018 5:07 am

Peserta KKLP STKIP Bone saat rapat di Posko Utama KKLP (foto: doc STKIP)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Setelah melakukan observasi atau pengamatan lapangan selama sepekan, akhirnya Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone yang melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Kecamatan Sinjai Selatan menggagas sejumlah program kegiatan. Terutama program kerja menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Saat pertemuan di Posko Utama KKLP di Kelurahan Sangiasseri, Sekretaris Korcam KKLP STKIP Bone Davanty Givana Asha, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas persiapan dan menyamakan persepsi terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama dua bulan.

Melalui rilisnya di redaksi Sinjai Info, Senin (30/07/2018) pagi, Davanty mengajak 11 Koordinator Desa (kordes) untuk merekrut anggota pada setiap bidang seperti Pendidikan, keagamaan, seni dan olahraga serta sarana dan prasarana agar pelaksanaan kegiatan berjalan maksimal.

“Kami juga berencana membuat seminar KKLP tingkat Desa pada tanggal delapan Agustus. Serta pengusulan program kerja di setiap Desa juga dibahas pada rapat ini,” jelasnya.

KKLP angkatan ke-29 STKIP Bone di Kecamatan Sinjai Selatan diikuti 71 orang Mahasiswa/Mahasiswi. Mereka sudah berada di Kecamatan Sinjai Selatan sejak tanggal 24 Juli 2018. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top