Polres Sinjai Masih Selidiki Kasus Terbakarnya Mobil Warga di Sukamaju – Sinjai Info
Ragam

Polres Sinjai Masih Selidiki Kasus Terbakarnya Mobil Warga di Sukamaju


  Jumat, 8 Juni 2018 6:40 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Satuan Reserse dan Kriminal (satreskrim) Polres Sinjai hingga saat ini masih mengumpulkan bahan dan keterangan terkait kasus terbakarnya mobil milik warga Desa Sukamaju, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu baru-baru ini.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Ramli kepada Sinjai Info menuturkan bahwa pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi, di mana satu diantaranya adalah pemilik mobil yang terbakar, Abdul Rasyid. Pemeriksaan dilakukan pada Kamis kemarin.

“Selain memeriksa saksi-saksi, kami juga sudah menyita sejumlah barang bukti diantaranya kayu yang ujungnya terdapat lilitan kain, yang diduga dipakai sebagai penyulut api. Ada juga sisa lempengan jergen yang terbakar yang diduga tempat minyak,” ungkap Kasat Reskrim kepada Sinjai Info, Jumat (8/06/2018) siang.

Kendati sudah memeriksa saksi-saksi, pihaknya tambah AKP Ramli belum dapat mengidentifikasi siapa pelaku pembakaran tersebut.

Sehari setelah kejadian tersebut, Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem mengeluarkan imbauan kepada para tim pemenangan dan simpatisannya agar tidak terpancing dan menahan diri. Kebetulan mobil yang terbakar adalah milik tim pemenangannya yang juga Koordinator Kecamatan di Tellu Limpoe. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top